Minggu, 23 09 2018
  Mundurnya Alex Noerdin, Menunggu Sesneg hingga Jadi Timses Jokowi | Jokowi: Pilpres Tanpa Fitnah dan Hinaan, PDI-P Buat Aturan Internal | Bupati Bengkalis Amril Dicegah KPK ke Luar Negeri | Syahrini Mengaku Pipis di Celana Saat Buka Konser Ari Lasso dan Padi | Merasa Sudah Coret 2 Caleg Eks Koruptor, Nasdem Minta KPU Klarifikasi | DPW Riau Siap Hadiri Munas I IMO indonesia
 
 
Sabtu, 22/09/2018 - 12:57:27 WIB
Mundurnya Alex Noerdin, Menunggu Sesneg hingga Jadi Timses Jokowi
Sabtu, 22/09/2018 - 12:36:00 WIB
Jokowi: Pilpres Tanpa Fitnah dan Hinaan, PDI-P Buat Aturan Internal
Jumat, 21/09/2018 - 23:12:55 WIB
Dianggap Mengetahui Kasus Korupsi Proyek
Bupati Bengkalis Amril Dicegah KPK ke Luar Negeri
Jumat, 21/09/2018 - 14:06:19 WIB
Syahrini Mengaku Pipis di Celana Saat Buka Konser Ari Lasso dan Padi
Jumat, 21/09/2018 - 13:41:26 WIB
Merasa Sudah Coret 2 Caleg Eks Koruptor, Nasdem Minta KPU Klarifikasi
Jumat, 21/09/2018 - 13:17:25 WIB
Rencananya Digelar di Gedung Dewan Pers
DPW Riau Siap Hadiri Munas I IMO indonesia
Jumat, 21/09/2018 - 12:40:46 WIB
13 Parpol yang Usung Caleg Eks Koruptor
Sabtu, 04/03/2017 - 09:13:32 WIB
Keunggulan Ford Fiesta ST
Kencang dan Bisa Matikan Satu Silinder
Sabtu, 04/03/2017 - 09:05:49 WIB
Tidak Ada di Hatchback Lain
Fitur Baru Hyundai i20 Sport
Kamis, 09/11/2017 - 20:41:12 WIB
Rating EODB Melonjak ke-72
Bank Dunia: Indonesia Lakukan 7 Reformasi
Sabtu, 25/03/2017 - 20:00:28 WIB
Siapkan Motor Baru Lagi
Suzuki Kian Bergairah
Minggu, 26/02/2017 - 18:38:18 WIB
Hindari Barang Palsu
Berikut Tips Memilih GPS Mobil Terbaik
Minggu, 26/02/2017 - 18:30:08 WIB
Maret, Kawasaki Luncurkan Model Baru
Senin, 16/10/2017 - 21:14:05 WIB
Resmi Jabat Gubernur DKI
Anies: Saatnya Tunaikan Janji
 
Politik
Pasca Penetapan Statusnya sebagai Tersangka
Sederet Artis Papan Atas Banjiri Dukungan ke Ahok

Politik - Sumber: Detik.com/aan/imk - Kamis, 17/11/2016 - 19:34:27 WIB
Luna Maya, Cathy Sharon hingga Aura Kasih. [nt]
Jakarta, Riausidik.com - Cathy Sharon, Luna Maya hingga Aura Kasih bagai bidadari turun dari langit menyambangi Rumah Lembang. Artis-artis cantik ini dan sejumlah artis lainnya dengan tulus memberikan dukungan kepada Cagub DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Rumah Lembang menjadi tempat Ahok untuk berinteraksi dan menyerap aspirasi warga Jakarta. Warga Ibu Kota bisa menumpahkan unek-uneknya langsung kepada Ahok. Pengaduan dan laporan dari warga kepada Ahok di Rumah Lembang dibuka setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00-10.00 WIB.

Bukan hanya warga kebanyakan, kalangan selebritis pun ikut hadir dan ingin mengenal sosok Ahok lebih dekat lagi. Pertemuan Ahok dan para pendukungnya ini berlangsung cair dan penuh kekeluargaaan.

Terbaru, penyanyi Aura Kasih mendatangi Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016). Aura yang terbalut busana warna merah dan celana panjang warna hitam ini terang-terangan mendukung Ahok. "Saya dukung banget Pak Ahok. Indonesia bisa nyatu. Karakter (perbedaan) di Indonesia yang satu-satunya negara lain enggak punya. Termasuk revolusi mental buat kalian," kata pelantun lagu Mari Bercinta penuh semangat.

Sebelum Aura Kasih, artis Luna Maya juga memberikan dukungan tulus kepada Ahok. "Mudah-mudahan saya memilih pemimpin yang saya rasa memajukan Jakarta. Insya Allah, saya mendukung. Which is 2 tahun merasakan perubahan yang luar biasa. Terima kasih. Saya mewakili teman-teman dan masyarakat melihat hal itu. Thank you banget," kata pelantun lagu Suara itu.

Dukungan untuk Ahok juga diberikan Cathy Sharon. Ibu dua anak ini bahkan mengikuti agenda blusukan cagub nomor urut dua ini. "Ya emang benar orangnya fair, cara dia (Ahok) ngobrol dengan warga dekat ya. Saya juga suka yang dia katakan tadi. Ternyata orangnya lucu juga ya. Saya suka pendekatannya dengan warga," puji Cathy.

Selain deretan artis cantik itu, dukungan untuk Ahok juga diberikan dr Sonia Wibisono, Jokowi 'KWi alias Reza hingga Koes Hendratmo.

Ini aksi Aura Kasih, Luna dan Cathy Dukung Ahok:
Aura Kasih berdiri di samping Ahok dan menyampaikan dukungan untuk cagub yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat itu. "Saya asli orang Bandung. Dapat KTP Jakarta 4 tahun lalu. Saya enggak suka sama rasis dan perbedaan agama," kata Aura.

"Saya dukung banget Pak Ahok. Indonesia bisa nyatu. Karakter (perbedaan) di Indonesia yang satu-satunya negara lain enggak punya. Termasuk revolusi mental buat kalian," ungkap mantan finalis Miss Indonesia itu.

Selain Aura Kasih, dukungan kepada Ahok juga diberikan oleh Jokowi 'KW' alias Reza. Ia maju dengan percaya diri dan meneriakkan Salam 2 Jari di sebelah Ahok.

"Selamat datang Pak Jokowi," canda Ahok ke Reza.

Reza pun menyahut," Selamat datang semuanya. Salam 2 Jari."

Mereka berdua bersalaman. Tak lama kemudian, Reza pun turun dari panggung.

Ahok saat itu nampak terlihat senang begitu nama Luna dipanggil. Begitupun dengan Luna yang terlihat sumringah maju ke atas panggung dan bertemu Ahok. Saat itu, Luna masih mengenakan blouse bermotif floral.

Pras pun menyambut Luna dengan memberikan kemeja kotak-kotak. "Ini ada hadiah dari kita untuk Luna," kata Pras sambil tersenyum sumringah.

"Thank you, Pak. Bajunya keren banget. Ini saya enggak di-endorse. Pure dari hati," ucap Luna.

Usai mengenakan kemeja, Luna pun langsung duduk di sebelah Ahok. Cagub nomor urut 2 itu langsung menyeletuk.

"Saya juga enggak sanggup bayar (endorse Luna). Malah Ahok yang minta dibayar (buat kampanye)," ujarnya.

Luna pun menanggapi dengan senyuman. Begitu duduk, artis yang juga model tersebut mengungkapkan dukungannya kepada Ahok. Menurut Luna, sosok Ahok yang selama 2 tahun ini memimpin DKI telah dirasakan kerja nyatanya.

"Mudah-mudahan saya memilih pemimpin yang saya rasa memajukan Jakarta. Insya Allah saya mendukung. Which is 2 tahun merasakan perubahan yang luar biasa. Terima kasih. Saya mewakili teman-teman dan masyarakat melihat hal itu. Thank you banget," kata pelantun lagu Suara itu.

Luna yang juga berbisnis di bidang fashion juga mengungkapkan tidak mempermasalahkan soal sosok Ahok yang dikenal dengan gaya bicara arogan dan ceplas ceplos.

"Tegas enggak apa-apa. Dibilang arogan juga. Daripada manis di depan enggak tahunya sama saja," kata Luna sambil tersipu malu dan disambut oleh tepuk tangan pendukung.

Artis Cathy Sharon menyaksikan kegiatan Ahok berinteraksi dengan warga Jakarta di Rumah Lembang. Mantan VJ MTV itu terkesima dengan sosok Ahok.

Menurut artis blasteran Perancis-Indonesia itu, Ahok adalah sosok pemimpin yang tegas juga terkadang jenaka. Ia menilai Ahok memiliki kedekatan dengan warga dari caranya berinteraksi.

"Ya emang benar orangnya fair, cara dia (Ahok) ngobrol dengan warga dekat ya. Saya juga suka yang dia katakan tadi. Ternyata orangnya lucu juga ya. Saya suka pendekatannya dengan warga," kata Cathy di Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Kakak Julie Estelle juga mengikuti blusukan Ahok. Ia rela berdesak-desakkan blusukan bersama Ahok di Pasar Mester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Cathy yang mengenakan blouse bermotif batik warna merah muda, tampil cantik dengan make up. Meski kondisi dan situasi tidak kondusif sebab banyakmya warga, mantan VJ MTV itu tetap antusias.

"Senang sih bisa ngelihat langsung (blusukan)," kata Cathy sambil tersenyum, Selasa (15/11/2016).

Begitu usai blusukan, Cathy bersama asisten pribadinya sempat kebingungan mencari mobil yang diparkir. Ia sempat berujar kepada asistennya untuk naik angkutan umum. "Duh naik bajaj aja deh mendingan," ungkap Cathy yang terlihat kebingungan mencari mobil. ***
 
 
HOME | ZONARiaU | POLITIK | EKONOMI | OLAHRAGA | PENDIDIKAN | BUDAYA | HUKUM | HIBURAN | NASIONAL | INTERNASIONAL | OTOMOTIF | INDEX
PROFIL | OPINI | PERDA | UNDANG-UNDANG | REDAKSI
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2011-2014 PT. Elis Pratama Media, All Rights Reserved
replica handbags replica watches uk